Home / Bola / Chelsea Juga Ikut Buru Gonzalo Higuain?

Chelsea Juga Ikut Buru Gonzalo Higuain?

Higuain

Chelsea dikabarkan juga masuk dalam perburuan striker Napoli, Gonzalo Higuain. Untuk bisa mendapatkan pemain asal Argentina tersebut, Chelsea kabarnya sudah menyiapkan angka 30 Juta Pounds untuk meluluhkan hati Napoli.

Chelsea sudah kehilangan Didier Drogba yang memutuskan pergi setelah membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim ini. Perginya Drogba membuat Jose Mourinho kini hanya memiliki Diego Costa dan Loic Remy sebagai striker senior karena tampak Mourinho belum mau mempromosikan Dominic Solanke ke tim utama secara reguler.

Sementara itu dalam beberapa bulan terakhir ini Higuain terus diberitakan ingin meninggalkan Napoli. Tim tersebut memang berisikan materi pemain yang hebat namun selalu saja gagal berbicara banyak dan bahkan mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain seperti Higuain sudah jelas ingin selalu bermain di Liga Champions. Musim lalu ia sudah kehilangan atmosfer Liga Champions setelah Napoli tersingkir dari babak play-off dan hanya bermain di Europa League meski bisa melaju sampai semifinal sebelum disingkirkan Dnipro Dnipropetrovsk.

Sementara itu Chelsea bukan menjadi pemain tunggal dalam perburuan Higuain. Beberapa klub juga dikabarkan menginginkannya seperti Manchester United dan Arsenal yang musim depan juga bermain di Liga Champions.

Higuain bergabung ke Napoli dari Real Madrid pada 2013 lalu. Selama bermain di Naples, Higuain mencetak 35 gol dari 69 pertandingan dan berhasil mempersembahkan trofi Coppa Italia 2013-2014 dan Piala Super Italia 2014.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...