Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Kalah 1-3 dari Liverpool, Mourinho Menolak Diwawancarai Usai Pertandingan

Chelsea Kalah 1-3 dari Liverpool, Mourinho Menolak Diwawancarai Usai Pertandingan

_85264665_mourinho

Manajer Chelsea Jose Mourinho, menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan setelah timnya ditaklukkan Liverpool 1-3 pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10).

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Saya minta maaf. Tidak ada yang saya ingin katakan. Fans tidak bodoh,” kata Mourinho kepada BT Sports seusai pertandingan.

Mourinho juga menuturkan mengenai nasibnya di Chelsea setelah kekalahan ini. Kabar mengenai pemecatan Mourinho semakin berhembus kencang pasca kekalahan Chelsea ini.

“Saya khawatir tentang apa? Masa depan? Tidak, saya tidak bisa mengatakannnya,” ujar Mourinho.

Seperti diketahui, manajer asal Portugal ini diisukan akan dipecat setelah gagal memenangkan laga menghadapi Liverpool. Mourinho telah gagal membawa Chelsea tampil baik sejak awal musim.

Akibatnya, The Blues tertahan di peringkat 15 dan berpotensi kembali digusur tim lain. Sedangkan Liverpool naik ke peringkat sembilan pada klasemen sementara.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...