Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Kalah dari Everton, Ini Komentar Mourinho!

Chelsea Kalah dari Everton, Ini Komentar Mourinho!

Jose Mourinho tidak terima dengan kekalahan Chelsea atas Everton, Sabtu 12 September 2015.

Chelsea Kalah dari Everton, Ini Komentar Mourinho

Usai pertandingan, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tak menerima kekalahan tersebut. Di satu sisi pelatih asal Portugal itu tidak menyalahkan para pemainnya, namun di sisi lain ia juga tidak menyalahkan dirinya sendiri.

“Segalanya melawan kami. Saya tak menyalahkan pemain saya, saya tak menyalahkan diri saya, dan saya tak menerima hasilnya” ungkap Mourinho.

Seperti yang diketahui jika pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, The Blues kembali merasakan kekalahan atas Everton dengan skor 1-3. Hasil ini tentu saja bertolak belakang dengan posisi Chelsea yang di gembor-gemborkan Mourinho, sebagai salah satu tim calon juara Liga Inggris 2015/2016.

“Saya bertanggung jawab kepada tim. Saya tak senang dengan situasi ini dan saya tak senang dengan diri saya sendiri. Tapi saya bersama pemain, saya tak bisa melawan mereka. Saya tak bisa memiliki perasaan buruk terhadap mereka” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...