Home / Bola / Chelsea Kalah lagi, Mourinho Tambah Stres?

Chelsea Kalah lagi, Mourinho Tambah Stres?

Kekalahan atas Stoke City di Piala Capital One, membuat posisi Jose Mourinho di Chelsea bagaikan telur di ujung tanduk.

Chelsea Kalah lagi, Mourinho Tambah Stres!

Hanya saja Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan para pemainnya, usai The Blues disingkirkan Stoke City dari Piala Capital One di Stadium Britannia pada Selasa (27/10/2015). Dalam laga itu hingga 90 menit pertandingan, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, tetapi keadaan masih belum berubah. Alhasil untuk menentukan pemenang dari pertandingan tersebut, drama adu penalti dilakukan. Sayang Chelsea gagal memenanginya lantaran kalah 4-5 dari Stoke City. Eden Hazard menjadi satu-satunya pemain yang gagal menjadi eksekutor.

“Tim sudah melakukan segalanya dan saya turut membantu. Kami telah mencoba, mencoba, dan mencoba. Ketika kami mampu mencetak gol, tidak ada yang lebih pantas dari itu” ungkap Mourinho seperti yang dilansir BBC Sport, seusai laga.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga membela para pemainnya dari kritikan tajam yang dilayangkan oleh media. Ia berpendapat bahwa para pemainnya sudah melakukan yang terbaik untuk tim.

“Sesuatu yang ditulis dan diucapkan oleh sebagian orang sungguh sangat buruk untuk pemain saya. Mungkin mereka mengira para pemain saya sama seperti mereka. Akan tetapi, pemain saya tidak seperti itu. Pemain saya sudah mencoba segalanya” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...