Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Kenalkan Kostum Tandang ke Publik

Chelsea Kenalkan Kostum Tandang ke Publik

kostum tandang chelsea 2

Hampir setiap klub Eropa muai sibuk lakukan persiapan jelang dimulainya kompetisi di masing-masing negara. Ada yang masih melakukan transfer pemain, ada juga yang melakukan tour ataupun pertandingan persahabatan, bahkan ada pula yang mempersiapkan kostum yang akan dipakai baik ketika home maupun away.

Salah satu klub Liga Inggris Chelsea misalnya. Baru-baru ini telah merilis seragam tandang untuk musim kompetisi 2015/2016.

Pada seragam tandang atau away Chelsea, didada akan terdapat logo sponsor yakni Yokohama Tyres.

Beberapa pemain Chelsea diantaranya Diego Costa, Oscar, John Terry, Eden Hazard, Thibaut Courtois and Willian mencoba memakai seragam ini untuk diperkenalkan ke publik.

Pada seragam tandang Chelsea ini berwarna putih dan terdapat garis putih dan biru pada lengannya. Sementara di pundaknya terdapat tiga garis berwarna biru, sedangkan di bagian depannya terdapat logo sponsor Yokohama Tyres.

Seragam berwarna putih ini sebenarnya pernah juga dipakai sebagai seragam tandang putih pada musim 2012. Kala itu Chelsea berhasil menggondol juara Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho.

Yokohama Rubber Company sebagai sponsor, harus merogoh kocek sebesar Rp 834 miliar per tahun dengan jangka waktu lima tahun agar bisa menjadi sponsor Chelsea.

Seragam ini sendiri rencananya akan digunakan pertama kali saat meladeni Barcelona pada laga persahabatan yang digelar pada 28 Juli 2015. Pertandingan itu merupakan dalam rangkaian tur Chelsea keliling Amerika Serikat.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...