Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Kontrak Bek Masa Depan Asal Amerika Serikat, diplot Akan Gantikan John Terry

Chelsea Kontrak Bek Masa Depan Asal Amerika Serikat, diplot Akan Gantikan John Terry

Matt Miazga

Chelsea lewat situs resminya mengonfirmasi telah memperoleh jasa bek potensial New York Red Bulls, Matt Miazga. Pemain asal Amerika Serikat tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Chelsea.

Pasca meresmikan transfer Alexandre Pato, The Blues bergerak cepat mengamankan jasa Matt Miazga. Kehadiran Miazga diklaim untuk bisa menjadi penerus John Terry di lini belakang Chelsea.

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan Chelsea, klub terkenal di dunia yang punya reputasi dan kesuksesan besar,” tutur Miazga.

Ditambahkan olehnya, saya juga senang bisa bermain di Premier League, liga terbaik di dunia. Saya tak sabar untuk bertemu dan berlatih bersama rekan-rekan saya di Chelsea.

Miazga sendiri adalah produk asli binaan akademi New York Red Bulls. Sejak memulai debutnya pada usia 18 tahun, Miazga sukses menembus skuat inti klub asuhan Jesse Marsch itu.

Miazga yang masih berusia 20 tahun ini tercatat sudah tampil dalam 42 pertandingan bersama New York Red Bulls. Sedangkan untuk level internasional, Miazga baru membukukan satu penampilan bersama timnas Amerika Serikat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...