Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Lagi Pertimbangkan Untuk Datangkan Kembali Claudio Ranieri

Chelsea Lagi Pertimbangkan Untuk Datangkan Kembali Claudio Ranieri

Claudio-Ranieri

 

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sekarang ini dilaporkan sedang mempertimbangkan satu rencana untuk mendatangkan kembali Claudio Ranieri ke Stamford Bridge.

Walaupun Chelsea sekarang ditukangi oleh Guus Hiddink pasca pemecatan manajer mereka sebelumnya Jose Mourinho, tetapi pelatih asal Belanda itu tetap akan meninggalkan The Blues pada akhir musim nanti.

Ranieri, yang didepak oleh Abramovich pada tahun 2004 setelah sang milyuner mengakuisisi klub dari London itu, saat ini tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Leicester City dengan berada di papan atas klasemen, dan juga menjadi penantang kejutan dalam perburuan gelar Premier League.

Sebelumnya Leicester City lebih banyak dipandang sebagai tim yang berpotensi degradasi di musim ini, namun The Fox saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen sementara.

Seperti dilansir dari Tuttosport, pelatih asal Italia itu dikatakan masih mempunyai hubungan yang baik dengan pemilik Chelsea, walaupun dirinya sempat dipecat. Faktor itulah diyakini dapat menjadi kunci bagi Ranieri untuk pulang kembali ke Stamford Bridge.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...