Home / Bola / Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Mourinho Justru Minta Maaf ke Fans

Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Mourinho Justru Minta Maaf ke Fans

Meski puas dengan keberhasilan timnya meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions, namun Jose Mourinho justru meminta maaf kepada fans Chelsea.

Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Mourinho Justru Minta Maaf ke Fans

The Blues susah payah lolos ke 16 besar. Mereka baru memastikan diri melaju di laga terakhir usai mengalahkan FC Porto 2 gol tanpa balas berkat gol bunuh diri Ivan Marcano dan Willian. Pria Portugal itu menilai tim asuhannya seharusnya bisa mempersembahkan kemenangan dengan skor lebih telak.

“Suporter Chelsea luar biasa dalam memberikan dukungan mereka kepada saya dan saya minta maaf saya tidak dapat memberi mereka lebih dari yang saya mampu berikan” ungkap Mourinho seusai laga seperti yang dilansir Sportsmole.

Keberhasilan mengalahkan Porto sangat penting bagi Mourinho. Kabarnya dia akan dipecat seandainya Chelsea tersingkir. Pasalnya prestasi The Blues di kompetisi domestik sangat mengenaskan.

“Kami tidak beruntung di Liga Premier. Keberuntungan merupakan bagian dari permainan. Di Liga Premier, segala sesuatunya berjalan melawan kami dan itu sedikit menyerang kepercayaan diri pemain. Ini hasil yang sangat penting bagi klub dan para pemain” tambah Mourinho.

Tambahan tiga angka ini membuat Chelsea menjadi juara Grup G dengan 13 poin. The Blues didampingi Dynamo Kiev ke 16 besar. Sedangkan Porto harus puas main di Liga Europa karena finis di posisi ke-3.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...