Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Menang Dramatis di Kandang Watford

Chelsea Menang Dramatis di Kandang Watford

Watford 1-2 Chelsea

Sebuah kemenangan dengan cara yang dramatis diraih oleh Chelsea ketika melakoni pertandingan kandang ke Watford dengan skor akhir 1-2, Sabtu 20 Agustus. Sempat tertinggal lebih dahulu, Chelsea hanya butuh waktu 10 menit terakhir untuk membalikkan skor dan membuat Antonio Conte bisa merasa lebih unggul dari kompatriotnya di kubu lawan yakni Walter Mazzarri.

Merasa pede dengan hasil yang mereka raih di pekan pertama, Chelsea bermain cukup bagus di awal pertandingan. Namun situasi mulai berubah ketika di menit ketujuh Watford mampu mengemas satu peluang berbahaya melalui tendangan Jose Holebas yang masih sigap diamankan oleh Thibaut Courtois. Chelsea sendiri kehilangan Willian di laga ini sehingga tekanan mereka tidak terlalu menggeliat seperti biasanya.

Tak banyak peluang yang lahir di babak pertama ini. Namun sekalinya ada, Watford mampu membahayakan gawang Chelsea dengan nyata. Contohnya saja seperti di menit 24 ketika sebuah umpan dari Nordin Amrabat yang disambut Odion Ighalo di depan gawang namun usahanya masih belum cukup untuk menjebol gawang Courtois.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Chelsea dikejutkan dengan gol apik Etienne Capoue yang membawa Watford memimpin 1-0. Setelahnya, Conte berpikir keras untuk memperbaiki situasi yang ada dan membuat timnya mendapatkan keuntungan. Maka, ia memilih cara dengan memasukkan tiga pemain baru yang berhasil memberikan perubahan besar bagi Chelsea.

Michy Batshuayi yang menjadi salah satu pemain yang baru masuk berhasil menyamakan kedudukan di menit 80 setelah meneruskan tembakan Eden Hazard yang ditepis Gomes. Tujuh menit kemudian giliran Cesc Fabregas yang seolah membungkam Conte dengan sebuah umpan jitunya pada Diego Costa yang mencetak gol kemenangan Chelsea.

Watford 1-2 Chelsea (Capoue 55’ / Batshuayi 80’, Costa 87’)

Watford: Heurelho Gomes; Craig Cathcart, Sebastian Prodl, Miguel Britos; Nordin Amrabat, Jose Holebas (Juan Zuniga 90’), Valon Behrami, Etienne Capoue (Abdoulaye Doucoure 84’), Adlene Guedioura (Matej Vydra 89’); Troy Deeney, Odion Ighalo

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; N’Golo Kante; Nemanja Matic (Cesc Fabregas 78’), Oscar (Michy Batshuayi 73’), Pedro Rodriguez (Victor Moses 71’), Eden Hazard; Diego Costa

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...