Home / Bola / Chelsea: Mourinho Tak Akan Lepas Hazard ke PSG

Chelsea: Mourinho Tak Akan Lepas Hazard ke PSG

Eden Hazard

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menolak dengan tegas kemungkinan Eden Hazard akan hijrah ke raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), di bursa transfer musim dingin ini. Mourinho tidak akan melepas pemain kesayangannya itu ke PSG dengan harga berapapun. Apalagi performa Hazard di Chelsea sedang bagus-bagusnya. Hazard sendiri diboyong dari seteru PSG, yakni Lille, pada tahun 2012 silam.

“Saat itu (ketika memboyong Hazard dari Lille) Chelsea harus mengeluarkan uang hingga 40 juta poundsterling. Jika dua tahun lagi harga tersebut meningkat dua atau tiga kali lipat, saya pikir harga tersebut tidak masuk akal,” tukas Mourinho.

“Eden Hazard sedang dalam performa terbaik dan Chelsea tidak tertarik untuk menjualnya dengan harga berapapun! Saya pikir tidak ada kesempatan untuk Hazard bisa pergi,” lanjut eks pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

Jose Mourinho menyatakan tidak cemas dengan rumor kepergian Hazard. The Special One meyakini bahwa klub yang ingin mengangkut pemain asal Belgia itu harus mengeluarkan uang yang sangat besar dan Mourinho yakin bahwa itu tidak mungkin, selain Hazard juga masih ingin tinggal di Stamford Bridge untuk jangka waktu lama.

“Saya tak khawatir. Masalahnya, nilai jualnya saat didatangkan ke Chelsea sekitar 40 juta pounds, jika dua tahun kemudian performanya membaik dua atau tiga kali lipat ketimbang saat kami pertama kali membawanya ke sini, saya pikir nilai jualnya di pasar transfer akan menggila,” papar pelatih asal Portugal ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa PSG telah menyiapkan uang sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar 679 miliar rupiah untuk membawa Hazard keluar dari skuat The Blues. Tak hanya itu, Le Parisien juga akan memberikan gaji yang super besar untuk Hazard jika mau bergabung, yakni sebesar 100 miliar rupiah per tahun.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...