Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Naikkan Tawaran Untuk Dapatkan John Stones

Chelsea Naikkan Tawaran Untuk Dapatkan John Stones

John Stones

Chelsea ternyata tidak mau menyerah setelah mendapatkan penolakan pertama dari Everton. Kabarnya, tim asuhan Jose Mourinho itu menaikkan jumlah tawarannya untuk bisa mendapatkan John Stones yang mereka anggap akan menjadi suksesor John Terry.

Belum lama ini Chelsea sudah melayangkan tawaran sebesar 20 Juta Pounds pada Everton agar mereka mau melepas Stones, bek berusia 21 tahun. Namun jumlah tersebut ditolak mentah-mentah oleh Everton karena menganggap Stones adalah pemain masa depan mereka.

Namun dewasa ini memang banyak klub yang melakukan tarik ulur untuk bisa menaikkan harga jual pemainnya yang sedang diburu klub besar. Bukan tidak mungkin, Everton juga sedang melakukan hal tersebut karena bisa dikatakan jika Stones saat ini merupakan salah satu aset mereka yang bisa menghasilkan banyak uang.

Chelsea sendiri sudah kadung menjadikan Stones sebagai bidikan utama mereka di posisi pemain belakang. Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa Roman Abramovich siap mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk bisa mendapatkan Stones.

Saat ini di Inggris memang sedang mengalami krisis pemain lokal yang memiliki kualitas bagus. Tengok saja bagaimana komposisi bek tengah Inggris dimana hanya nama Gary Cahill yang benar-benar bisa diandalkan disana. Maka, situasi ini memang menguntungkan Everton dalam hal meraup keuntungan karena saat ini memang tidak banyak pilihan pemain lokal yang dipandang bisa menggantikan Terry di Chelsea.

Everton sendiri kabarnya ingin mendorong Chelsea untuk menjadikan Stones sebagai bek termahal di Premier League. Saat ini rekor tersebut masih dipegang oleh Eliaquim Mangala, bek asal Prancis yang tahun lalu diboyong Manchester City dari FC Porto dengan harga 32 Juta Pounds.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...