Home / Bola / Chelsea Ngebet Dapatkan John Stones, Naikkan Harga Tawaran

Chelsea Ngebet Dapatkan John Stones, Naikkan Harga Tawaran

john stones

Tampaknya jawara Premier League musim lalu, Chelsea, untuk mendatangkan bek muda Everton, John Stones, sudah tidak tahan.

Sudah tiga kali ditolak dengan nilai tawaran terakhir berjumlah 30 juta Pounds, kini The Blues kembali datang dengan membawa nilai tawaran yang lebih tinggi.

Menurut laporan harian Inggris, The Sun, Jose Mourinho kabarnya telah melempar nilai yang fantasatis, yaitu 50 juta Pounds untuk dapatkan pemain.

Dengan nilai tersebut tentu saja akan membuat Stones menjadi pemain muda termahal di daratan Inggris, mengalahkan Raheem Sterling yang dibeli Manchester City dari Liverpool dengan mahar sebesar 49 juta Pounds.

Jika melihat penampilan Chelsea di dua pertandingan pertama Premier League, sungguh terlihat dengan jelas perbedaan kualitas di lini pertahanan skuad asuhan Mourinho yang sekarang dengan musim lalu.

Oleh karena itu, Stones menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan untuk memperkokoh lini belakang Chelsea.

Apalagi seperti diberitakan sebelumnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap memberikan tambahan dana untuk belanja pemain. Taipan asal Rusia itu dikabarkan telah menyetujui jika Jose Mourinho ingin membeli tiga pemain lagi di musim panas 2015.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...