Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Untuk Messi Versi Wanita, Fran Kirby

Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Untuk Messi Versi Wanita, Fran Kirby

Fran Kirby

Chelsea baru saja memecahkan rekor transfer Britania dalam kategori sepakbola wanita untuk mendapatkan Lionel Messi versi wanita, Fran Kirby. Pemain berusia 22 tahun itu akan segera beraksi dengan Chelsea Ladies dan mendapatkan kontrak selama 3,5 tahun di Stamford Bridge.

Pemain bernama lengkap Francesca Kirby tersebut memang dikenal sebagai ‘Mini Messi’ di sepakbola wanita Inggris. Ia punya kecepatan lari dan dribbling yang bagus untuk level pemain wanita di negeri tersebut.

Sebelumnya Kirby selalu mengabdikan waktunya dengan bermain bagi Reading. Ia adalah produk akademi Reading dan sudah berada di tim senior sejak 2012 serta menorehkan 66 gol dalam 40 pertandingan!

“Saya sangat senang bisa pindah ke Chelsea dan sudah tidak sabar untuk memulai perjalanan di klub baru ini. Tapi disaat yang sama, saya harus meninggalkan banyak kenangan manis yang saya peroleh di Reading,” kata Kirby.

“Ketika saya bergabung dengan klub di usia delapan tahun, saya tidak pernah membayangkan bisa sampai seperti sekarang ini. Bisa meraih banyak sukses bersama rekan setim di Reading, bermain bagi Inggris di Piala Dunia, dan sekarang pindah ke Chelsea. Jujur saya, ini semua seperti mimpi.”

Kirby merupakan salah satu pemain yang dibawa oleh pelatih Mark Sampson ke Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada kemarin. Disana, mereka menjalani kiprah terbaik mereka dengan berhasil menjadi juara ketiga meski sebelumnya tidak diperhitungkan sama sekali.

Selama turnamen tersebut Kirby mencetak satu gol, tepatnya gol kemenangan ketika melawan Meksiko. Kini ia akan bergabung lagi bersama Claire Rafferty, Eniola Aluko, dan Katie Chapman di Chelsea yang juga menjadi rekan setimnya di timnas kemarin dan berusaha membawa tim yang dipimpin oleh John Terry sebagai presiden itu menuju kesuksesan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...