Home / Bola / Chelsea Pecat Mourinho, Apa Komentar Eks Dokter Seksi Eva Carneiro?

Chelsea Pecat Mourinho, Apa Komentar Eks Dokter Seksi Eva Carneiro?

Eva Carneiro pernah menjadi salah satu pihak yang mendapatkan perlakuan tak simpati dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Chelsea Pecat Mourinho, Apa Komentar Eks Dokter Seksi Eva Carneiro?

Seperti yang diketahui jika mulai Kamis 17 Desember 2015, Jose Mourinho bukan lagi manajer Chelsea. Klub asal London tersebut memutuskan untuk memecat Mourinho karena rentetan hasil buruk yang didapat pada musim 2015-2016.

Pemecatan Mourinho terjadi setelah Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. Banyak faktor yang mengawali Chelsea musim ini begitu terpuruk, diantaranya adalah perseteruan antara Mourinho dengan Eva Carneiro.

Mourinho terlibat perselisihan dengan dokter tim Chelsea Eva Carneiro karena kesal dengan kinerja wanita 42 tahun itu. Penyebabnya dipicu laga pekan pertama Premier League antara Chelsea melawan Swansea City yang berakhir 2-2.

Mourinho geram dengan tindakan Eva dan fisioterapis The Blues, Jon Fearn yang masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard pada masa injury time. Menurut Mourinho, seharusnya Eva dan Fearn tak perlu masuk ke lapangan.

Dengan Eva masuk merawat Hazard maka pemain Belgia itu harus keluar lapangan sejenak. Padahal ketika itu Chelsea sedang memburu gol kemenangan dan sudah main dengan 10 pemain. Pelatih asal Portugal itu pun menyebut Eva tak mengerti sepak bola dan merugikan Chelsea.

Eva dan Fearn kemudian dihukum oleh Mourinho untuk tak terlibat pada kegiatan di tim utama The Blues. Kedua staf medis Chelsea itu juga tidak pernah terlihat lagi di bangku cadangan ketika tim asal London Barat itu tengah bertanding. Akhirnya Eva memilih mundur dari Chelsea.

Lantas bagaimana komentar Eva terkait pemecatan Mourinho oleh Chelsea? Hingga kini, Eva belum secara resmi memberikan komentarnya. Namun demikian sudah bisa diprediksi jika Eva ‘merasa puas’ terhadap apa yang telah diterima oleh Mourinho kali ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...