Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Permalukan Burnley di Stamford Bridge

Chelsea Permalukan Burnley di Stamford Bridge

Chelsea 3-0 Burnley

Tuan rumah Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 ketika menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu 27 Agustus. Ini merupakan kemenangan telak pertama yang bisa diraih Chelsea setelah sebelumnya mereka hanya mampu menang tipis. Selain itu, kemenangan ini masih membuat Chelsea berada di peringkat atas klasemen sementara.

Pasukan Antonio Conte kali ini tidak membuang banyak waktu ketika bertemu dengan lawan yang relatif mudah mereka kalahkan. Baru sembilan menit pertandingan berjalan, Eden Hazard sudah membawa tuan rumah memimpin melalui pergerakan individunya yang ditunjang dengan penyelesaian akurat dan membuat Tom Heaton tak berkutik ketika bola bersarang ke gawangnya.

Gol tersebut membuat Chelsea kian nyaman dalam menguasai jalannya pertandingan. Satu kans bagus sebenarnya didapat oleh Diego Costa namun tendangannya dari depan gawang masih terlalu mudah diamankan Heaton. Jelang akhir babak pertama, Costa membayar kesalahannya tersebut dengan umpan kepada Willian yang memudahkan gelandang asal Brazil itu untuk mencetak gol.

Chelsea sama sekali tak mengendurkan tekanannya di babak kedua. Alhasil, Heaton masih terus berusaha keras untuk mengamankan gawangnya dari serbuan para pemain tuan rumah. Untungnya, dalam beberapa kesempatan Heaton berhasil melakukan sejumlah penyelamatan bagus yang juga disertai eksekusi tak maksimal dari para pemain Chelsea.

Namun cerita berbeda ketika pertandingan masuk di menit 89. Tiga pemain yang dimasukkan Conte menjadi aktor utama dalam terciptanya gol ketiga Chelsea. Kali ini giliran Michy Batshuayi dan Pedro Rodriguez yang mencetak kreasi bagus atas lahirnya gol pertama dari Victor Moses musim ini.

Chelsea 3-0 Burnley (Hazard 9’, Willian 41’, Moses 89’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; N’Golo Kante; Nemanja Matic, Oscar, Willian (Victor Moses 77’), Eden Hazard (Pedro Rodriguez 81’); Diego Costa (Michy Batshuayi 80’)

Burnley: Tom Heaton; Matthew Lowton, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward; Dean Marney (James Tarkowski 72’), Steven Defour (Aiden O’Neill 57’), Scott Arfield (Johann Gudmundsson 57’), George Boyd; Andre Gray, Sam Vokes

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...