Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Protes Diego Costa Dihukum 3 Pertandingan!

Chelsea Protes Diego Costa Dihukum 3 Pertandingan!

Hukuman yang diberikan FA kepada Diego Costa, membuat Chelsea kecewa.

Chelsea Protes Diego Costa Dihukum 3 Pertandingan!

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) secara resmi memberikan sanksi kepada Diego Costa akibat sikapnya yang kurang sportif saat pertandingan melawan Arsenal (Sabtu, 19/9/15). Melalui akun resminya, Chelsea mengaku sangat kecewa dengan sanksi yang dijatuhkan kepada Costa.

“Kami kecewa dengan putusan itu. Namun, kami masih menunggu penjelasan tertulis mereka sebelum memberikan lanjutan” demikian pernyataan resmi Chelsea di situs klub.

Setelah melakukan penyelidikan, Costa pun dijatuhi sanksi oleh FA dilarang tampil dalam 3 laga bersama Chelsea di seluruh kompetisi Liga Inggris. Hukuman ini juga berlaku untuk pertandingan Chelsea di Piala Liga melawan Walsall dan dua partai Premier League, yaitu melawan Newcastle United dan Southampton.

Seperti yang diketahui jika Costa pada laga melawan Arsenal, hanya menerima kartu kuning akibat friksi dengan Gabriel Paulista. Friksi itu terjadi setelah tangan Costa menutupi muka Koscielny sebelum menyebabkan reaksi keras dari Gabriel. Namun justru Gabriel yang mendapatkan kartu merah dari wasit, lantaran melakukan provokasi lanjutan kepada Costa.

Ofisial pertandingan mengonfirmasi bahwa mereka tidak melihat insiden antara Costa dan Koscielny. FA kemudian menunjukkan video kejadian kepada para panelis yang terdiri dari tiga mantan wasit elite di Inggris. Dengan penilaian tersebut, FA kemudian melanjutkan dengan pemberian sanksi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...