Home / Bola / Chelsea Resmi Pinjam Radamel Falcao Dari AS Monaco

Chelsea Resmi Pinjam Radamel Falcao Dari AS Monaco

Falcao Chelsea

Chelsea akhirnya mengumumkan secara resmi peminjaman Radamel Falcao dari AS Monaco selama semusim penuh. Sebagai gantinya, Chelsea menyerahkan salah satu pemain muda mereka bernama Mario Pasalic ke Monaco dengan status yang sama seperti Falcao.

Kehadiran Falcao di Stamford Bridge memang cukup menarik. Jose Mourinho masih menyatakan kepercayaannya pada striker Kolombia berusia 29 tahun itu meski musim lalu ia kehilangan ketajamannya.

Bersama Manchester United, juga sebagai pemain pinjaman dari Monaco, Falcao hanya bisa mencetak empat gol selama semusim. Hal itu masih ditambah mandulnya Falcao di Copa America 2015 dan Kolombia harus tersingkir di babak perempat final.

“Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea dan tidak sabar untuk berlatih dan membantu tim mempertahankan gelar juara serta meraih kesuksesan di Eropa,” kata Falcao.

Sementara itu Pasalic kini harus berbaju Monaco. Pemain asal Kroasia itu didatangkan Chelsea dari Hajduk Split musim lalu namun belum pernah bermain bagi Chelsea. Musim lalu pun ia langsung dipinjamkan ke Elche, tim papan bawah di Liga Spanyol.

Status keberadaan Pasalic di Monaco sendiri juga sama seperti Falcao. Ia akan bermain disana dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...