Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Resmi Tunjuk Guus Hiddink Sebagai Manajer Baru

Chelsea Resmi Tunjuk Guus Hiddink Sebagai Manajer Baru

Hiddink

Chelsea akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer baru mereka hingga akhir musim nanti. Pelatih asal Belanda itu sendiri akan mulai bekerja secepatnya atau seusai Chelsea menghadapi Sunderland malam ini dalam lanjutan Liga Inggris 2015-2016.

Setelah mengakhiri kerjasama dengan Jose Mourinho dua hari lalu, Chelsea memang terus mencari sosok yang tepat untuk menangani tim. Hiddink menjadi salah satu favorit karena pengalamannya ketika melatih Chelsea pada 2009 lalu.

Saat itu Hiddink juga hanya menjadi manajer sementara hingga akhir musim saat menggantikan Luiz Felipe Scolari. Antara Februari sampai Mei 2009, Hiddink membawa Chelsea menang 11 kali, imbang sekali, dan satu kali kalah di Liga Inggris. Hiddink pun mengakhiri kerjasama singkatnya dengan Chelsea berupa hadiah trofi FA Cup 2009.

“Saya senang bisa kembali ke Chelsea yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Sayangnya saat ini Chelsea berada di tempat dimana mereka seharusnya tidak berada. Tapi saya yakin kami bisa memutar situasi buruk ini. Saya juga sudah tak sabar untuk bertemu lagi dengan fans Chelsea,” kata Hiddink.

Fans Chelsea sendiri juga dipastikan akan senang dengan keputusan yang diambil Roman Abramovich ini. Maklum saja pada 2009 lalu fans sebenarnya sudah menginginkan agar Hiddink diangkat sebagai manajer tetap namun Abramovich lebih memilih untuk melantik Carlo Ancelotti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...