Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Secepatnya Tendang Radamel Falcao

Chelsea Secepatnya Tendang Radamel Falcao

Karir Radamel Falcao di Chelsea bagaikan telur di ujung tanduk.

Chelsea Secepatnya Tendang Radamel Falcao

Seperti yang diketahui jika pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea memutuskan meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco untuk satu musim kompetisi. Manajer Jose Mourinho percaya kalau masa kejayaan Falcao belum habis.

Padahal di musim sebelumnya, striker berusia 29 tahun tersebut tidak bersinar di Liga Premier Inggris bersama Manchester United. Falcao hanya mampu mencetak empat gol dari 29 penampilan. Mendapat kesempatan kedua dari Chelsea, kemampuan Falcao rupanya tidak meningkat.

Seperti yang diberitakan The Sun, manajemen The Blues sudah berencana membuang Falcao pada Januari 2016. Itu artinya Mourinho akan menendang mantan striker Atletico Madrid tersebut dari Stamford Bridge Stadium. Kontrak Falcao hingga akhir musim akan diputus.

Mourinho disinyalir kecewa dengan Falcao. Pasalnya pemain Timnas Kolombia itu hanya mampu mencetak satu gol untuk Chelsea, padahal mendapat bayaran sebesar 125 ribu pound atau setara Rp 2,6 miliar setiap minggunya.

Statistik membuktikan dari 9 penampilan di Liga Premier Inggris bersama The Blues, Falcao hanya bisa menciptakan dua peluang dan melepaskan 4 sepakan tepat sasaran. Benarkah Falcao akan ditendang dari Chelsea? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...