Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Siap Perang Tawarkan Gaji Selangit Demi Dapatkan Pep Guardiola

Chelsea Siap Perang Tawarkan Gaji Selangit Demi Dapatkan Pep Guardiola

Pep Guardiola

Klub Chelsea mulai siap perang tawar gaji selangit untuk dapatkan pelatih Josep Guardiola. Jumlahnya memang cukup fantastis dan dapat menjegal langkah satu raksasa Inggris lainnya.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan siap mengeluarkan dana selangit demi mengalahkan tawaran Manchester City dan mendaratkan Guardiola sebagai pengganti Jose Mourinho di musim panas, dengan kontrak mencapai 17 juta poundsterling per tahun (sekitar 348 miliar rupiah).

Seperti dilaporkan Laman Express dimana mengatakan bahwa Guardiola sendiri masih menjadi target utama Abramovich untuk menggantikan Jose Mourinho, dan ia dikabarkan sudah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia akan kalahkan City demi mendapatkan sang manajer Spanyol.

Guardiola sendiri belum lama ini membuat pengumuman bahwa ia akan hengkang dari Bayern di musim panas dan ia tengah mendapatkan bayaran senilai 16 juta pounds per tahun dari raksasa Jerman, yang membuatnya menjadi manajer dengan bayaran termahal di dunia.

City pun lantas ingin berusaha menyamai gaji itu, tapi Abramovich disebut ingin menambah gaji Guardiola sebanyak satu juta poundsterling, biar sang bos bersedia menggantikan manajer interim Guus Hiddink di musim panas. Perang harga tak terelakkan.

Salah satu sumber yang mengaku dekat dengan Abramovich menuturkan: “Pep adalah sosok yang diinginkan oleh Abramovich. Ia masih menjadi pilihan nomor satu.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...