Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / ‘Chelsea Tak Boleh Kalah Lebih Banyak Lagi’

‘Chelsea Tak Boleh Kalah Lebih Banyak Lagi’






London – Chelsea sedang dalam periode negatif. Menjelang matchday 3 Liga Champions, The Blues dituntut untuk tak kalah lagi.

Dalam dua pertandingan Premier League, Chelsea menelan kekalahan beruntun. Mereka takluk dari Manchester City dan Crystal Palace.

Chelsea akan menghadapi AS Roma di laga lanjutan Liga Champions. Pertandingan itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB.

Marcos Alonso sadar pentingnya kemenangan menatap pertandingan itu. Dia pun mencontohkan kemenangan di markas Atletico Madrid sebagai penampilan yang harus diulang saat berlaga di hadapan para pendukungnya.

“Kami sudah kehilangan banyak poin dan kami tak bisa menelan kekalahan lebih banyak lagi,” kata Alonso di Sky Sports.

“Tak mudah untuk bisa terus bermain 100 persen terlebih lagi usai jeda internasional dengan banyak perjalanan dan latihan keras agar siap untuk laga berikutnya.”

“Kami harus mengubah beberapa hal dengan segera, saya ungkapkan, kami sudah bekerja dengan bagus di pekan ini. Dan besok merupakan kans bagus untuk mengerahkan segalanya agar bisa tampil bagus seperti yang kami lakukan di Madrid,” dia menambahkan.

(cas/rin)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...