Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Tidak Akan Jual Diego Costa

Chelsea Tidak Akan Jual Diego Costa

Chelsea membantah kabar bahwa mereka akan menjual Diego Costa di bursa transfer pemain mendatang. Kubu The Blues bahkan berharap bisa mempertahankan striker Spanyol rasa Brazil itu bagaimana pun caranya.

Sebuah laporan dari Spanyol mengatakan bahwa Chelsea akan segera melego Costa karena sang pemain merasa tidak bahagia di London. Isu pun berkembang dengan menyebut bahwa Costa ingin kembali ke klub lamanya, yakni Atletico Madrid.

Namun pihak Chelsea jelas tidak ingin kehilangan pemain yang berperan besar dalam mengembalikan trofi juara ke Stamford Bridge musim lalu tersebut. Dengan sumbangan 21 gol dari 34 pertandingan, tidak ada alasan bagi Chelsea untuk melepas striker temperamen tersebut.

Apalagi Chelsea juga sudah pasti kehilangan Didier Drogba. Striker legendaris Chelsea asal Pantai Gading itu memang sudah memutuskan untuk mengakhiri petualangannya dengan Chelsea sebelum laga terakhir melawan Sunderland beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan tengah dekat untuk menggaet Radamel Falcao. Kabarnya agen dari Falcao sudah menawarkan kliennya tersebut ke Chelsea untuk menggantikan posisi Drogba.

Falcao sendiri musim lalu bisa dibilang gagal bersama Manchester United. Kini, sang pemain sedang menatap Copa America 2015 bersama Kolombia untuk membuktikan diri bahwa ia belum habis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...