Home / Bola / Chelsea Tidak Incar Christian Benteke

Chelsea Tidak Incar Christian Benteke

Benteke

Rumor yang mengatakan bahwa Chelsea mengincar Christian Benteke dilaporkan tidak benar oleh sejumlah media di Inggris. Kubu Chelsea dikatakan akan mencari opsi lain untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Radamel Falcao dan Alexandre Pato di musim depan.

Chelsea memang akan kehilangan Falcao yang kabarnya kembali ke AS Monaco di Liga Prancis. Pun demikian dengan Pato yang tidak memberikan kontribusi besar sejak bergabung dengan status pinjaman di musim dingin kemarin. Praktis Chelsea memang harus mencari striker baru untuk menggantikan dua nama tersebut guna melapis Diego Costa.

Nama Benteke kabarnya menjadi buruan Chelsea karena memang striker asal Belgia itu musim lalu tidak mendapatkan tempat di skuad asuhan Jurgen Klopp. Namun kabar terbaru menyatakan bahwa Chelsea tidak tertarik mendatangkan Benteke dan lebih memilih opsi lain untuk bisa menyenangkan manajer baru mereka, Antonio Conte.

Beberapa nama yang masuk pun juga tidak tanggung-tanggung. Sebut saja seperti Gonzalo Higuain, Alvaro Morata, hingga Romelu Lukaku. Namun tentu saja, operasi transfer Chelsea sepertinya masih akan menunggu Conte yang saat ini sedang fokus mengurusi Timnas Italia di Euro 2016.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...