Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Chelsea vs Arsenal Community Shield, Jose Mourinho Punya Rekor Tak Pernah Kalah dari Arsene Wenger

Jadwal Chelsea vs Arsenal Community Shield, Jose Mourinho Punya Rekor Tak Pernah Kalah dari Arsene Wenger

 

Jadwal Chelsea vs Arsenal Community Shield, Jose Mourinho Punya Rekor Tak Pernah Kalah dari Arsene Wenger

Pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam Community Shield 2015 tentu saja menyuguhkan tontonan yang menarik. Dalam catatan yang berhasil dihimpun dari 13 pertandingan Chelsea melawan Arsenal, Jose Mourinho sama sekali tidak pernah kalah dari Arsene Wenger.

Namun demikian Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan rekor pribadinya tersebut. Seperti yang diansir The Express, mantan pelatih Real Madrid itu hanya fokus pada tantangan dalam pertandingan melawan Arsenal kali ini.

“Saya tidak memikirkan apa yang sudah terjadi sebelumnya, saya hanya memikirkan pertandingan ini. Bagi saya, enam atau sembilan pertandingan tanpa terkalahkan tak ada bedanya. Tak ada hubungannya dengan pertandingan nanti” ungkap Jose Mourinho.

Jose Mourinho juga mengaku tidak pernah memikirkan perbedaan antara dirinya dan Wenger. Meski demikian tidak dipungkiri jika Mourinho mengakui, bahwa ia berusaha memahami cara berpikir Wenger agar bisa menentukan strategi pertandingan.

“Saya tidak pernah memikirkan perbedaan antara kami. Saya tidak memikirkannya sampai beberapa pekan menjelang pertandingan melawan timnya. Saya mencoba memahami pemikirannya, saya ingin memprediksi rencana permainannya” pungkas Jose Mourinho.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...