Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Chelsea vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Chelsea vs Arsenal

Chelsea vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Chelsea vs Arsenal dijadwalkan tanding hari Sabtu, 19 September 2015 jam 18.45 WIB di Stadion Stamford Bridge. Laga dengan judul Derby London ini akan menghadirkan prediksi skor yang ketat antara Chelsea vs Arsenal yang bisa dikatakan seimbang kali ini.

Selama ini Chelsea memang lebih unggul dibandingkan Arsenal, terutama sejak berada dibawah asuhan Jose Mourinho. Namun perlahan Arsenal bisa keluar dari situasi itu dengan kemenangan di Community Shield awal Agustus lalu yang merupakan kemenangan pertama Arsene Wenger atas Mourinho.

Ditambah, Chelsea saat ini sedang duduk di papan bawah klasemen setelah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan pertama musim ini. Sedangkan Arsenal bisa lebih jumawa karena mereka justru mengalami hal sebaliknya, sudah mengantongi tiga kemenangan dalam periode yang sama di Premier League.

Pada perjumpaan kali ini pun Chelsea harus ditinggal oleh sejumlah pemain pilarnya. Thibaut Courtois dan Pedro sudah lebih dahulu mengalami cedera dan Mourinho juga harus kehilangan Willian dalam kemenangan atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions kemarin.

Dari tim tamu, Arsenal tidak mengalami banyak kerugian dari kebugaran para pemainnya. Per Mertesacker sudah bisa bermain lagi, demikian juga dengan Theo Walcott yang di laga ini kemungkinan besar akan menendang Olivier Giroud ke bangku cadangan.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Ramires, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...