Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea vs Burnley: Misi Teruskan Tren Positif

Chelsea vs Burnley: Misi Teruskan Tren Positif

Chelsea

Chelsea berhasrat meneruskan laju positif mereka musim ini ketika berjumpa dengan Burnley di kandang sendiri dalam laga yang dimainkan hari Sabtu, 27 Agustus jam 21.00 WIB. Melawan Burnley, Chelsea memang sudah seharusnya diunggulkan. Tak hanya melihat kualitas tim, tapi juga kondisi terkini yang sedang dialami oleh kedua kubu ini.

Dalam dua pertandingan pertama di Premier League, Chelsea mampu meraih dua kemenangan tipis ketika melawan West Ham United dan Watford. Jika ditambah dengan laga di EFL Cup, maka semakin bagus saja catatan Chelsea karena mereka bisa menyingkirkan Bristol Rovers di kandang sendiri. Namun yang masih menjadi perhatian Antonio Conte adalah lini belakangnya yang terbilang masih rapuh karena sudah kebobolan empat gol dari tiga pertandingan tersebut.

Burnley memang tidak bisa lebih baik dari Chelsea karena mereka sudah kalah dari Swansea City di pekan perdana dan kemudian di EFL Cup pun disingkirkan oleh Accrington Stanley. Namun satu hal yang bisa membuat mereka menjadi bersemangat di laga ini adalah kemenangan melawan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Burnley sendiri juga tidak diunggulkan dalam hal catatan pertemuan. Dari empat kali bertanding di Premier League, Burnley dikalahkan Chelsea tiga kali dan satu lagi berakhir dengan imbang. Menariknya, hasil imbang itu diraih Burnley dalam pertemuan terakhirnya di markas Chelsea setahun lalu.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; N’Golo Kante; Nemanja Matic, Oscar, Pedro Rodriguez, Eden Hazard; Diego Costa

Burnley: Tom Heaton; Matthew Lowton, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward; Dean Marney, Steven Defour, Scott Arfield, George Boyd; Andre Gray, Sam Vokes

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...