Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Chelsea vs Crystal Palace dijadwalkan tanding di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 29 Agustus 2015 jam 21.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Chelsea vs Crystal Palace akan menjadi sebuah laga yang menarik karena tim tamu bertekad bisa membawa pulang poin dari laga ini.

Secara kualitas, Palace memang masih berada dibawah Chelsea. Namun kekompakan yang sudah terjalin diantara skuat Crystal Palace bisa menjadi kunci bagi mereka untuk membuat tuan rumah frustrasi. Apalagi mereka juga kedatangan beberapa pemain baru yang tangguh seperti Yohan Cabaye dan Bakary Sako.

Tuan rumah Chelsea sendiri di laga ini juga tidak bisa menurunkan John Terry. Sang kapten terpaksa harus absen di pekan keempat ini karena pekan lalu ia mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit dalam laga tandang melawan West Bromwich Albion yang berakhir dengan kemenangan bagi The Blues.

Selain harus kehilangan Terry, Chelsea kemungkinan besar juga masih tidak bisa memainkan Oscar dan Victor Moses. Namun adanya nama Pedro Rodriguez sepertinya bisa membuat semua masalah tersebut selesai jika melihat apa yang dilakukan Pedro pekan lalu.

Sementara itu dari kubu tamu, Yannick Bolasie sudah bisa kembali dimainkan sedangkan kapten Mile Jedinak harus tetap menepi karena belum sembuh dari cedera. Kiper utama mereka seperti Julian Speroni juga sudah bisa tampil meski sepertinya Alex McCarthy masih akan mendapat kepercayaan di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Eden Hazard, Pedro Rodriguez; Diego Costa

Crystal Palace: Alex McCarthy; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Yohan Cabaye, James McArthur; Jason Puncheon, Bakary Sako, Wilfried Zaha; Glenn Murray

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...