Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Everton: Kapan Menang Lagi di Stamford Bridge, Blues?

Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Everton: Kapan Menang Lagi di Stamford Bridge, Blues?

Chelsea vs Everton

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Chelsea vs Everton akan disiarkan langsung di Indosiar dan dimainkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 16 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Everton diperkirakan masih akan berjalan sengit sama seperti apa yang terjadi musim lalu di tempat yang sama.

Tidak akan mudah bagi Chelsea untuk bisa memenangi pertandingan ini. Musim lalu mereka butuh aksi heroik dari Willian jelang akhir laga untuk bisa menang dan di musim ini pun Chelsea sudah pernah kalah dari Everton di Goodison Park. Ditambah, performa Chelsea masih sangat angin-anginan yang dibuktikan dengan kesuksesan West Bromwich membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge kemarin.

Mau tidak mau, Guus Hiddink harus bisa melecut semangat pemainnya lagi untuk bermain lebih trengginas melawan Everton. Karena tanpa hal tersebut, rasanya akan mustahil bagi tuan rumah untuk bisa mencuri kemenangan di pertandingan ini.

Peluang bagi Chelsea ada ketika Everton masih mengalami krisis bek. Terutama di sisi kanan saat mereka ditinggal oleh Seamus Coleman. Everton mungkin akan kehilangan agresivitasnya ketika menyerang dari sisi kanan karena Coleman absen namun di sisi lain pertahanan mereka bisa lebih rapat karena Roberto Martinez bisa menugaskan John Stones di posisi itu.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Everton: Tim Howard; John Stones, Phil Jagielka, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines; Gareth Barry, Muhamed Besic; Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Arouna Kone; Romelu Lukaku

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...