Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Chelsea vs Leicester: Juara Bertahan Sambut Juara Baru

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Chelsea vs Leicester: Juara Bertahan Sambut Juara Baru

Chelsea vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Chelsea vs Leicester City dijadwalkan tanding di Stadion Stamford Bridge, Minggu 15 Mei jam 21.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Chelsea vs Leicester masih akan berjalan menarik karena mempertemukan sang juara bertahan musim lalu melawan si juara baru di musim ini.

Chelsea yang bermain di kandang sendiri akan dipaksa melakukan guard of honour pada Leicester sebelum pertandingan dimulai. Satu hal yang menarik karena disana terdapat Claudio Ranieri, mantan manajer mereka yang dahulu pernah ditendang Chelsea karena dianggap tidak punya potensi menjadi juara namun malah bisa membuktikan diri bersama tim seperti Leicester.

“Kami adalah juara dan harus bermain seperti sebuah tim yang menjadi juara. Saya meminta para pemain untuk tetap menampilkan permainan dan sikap yang sama seperti kemarin-kemarin. Bisa kembali ke Chelsea membuat saya merasa emosional, apalagi saya datang sebagai seorang juara,” kata Ranieri.

Di laga ini, Leicester sudah bisa memainkan lagi Daniel Drinkwater meski Robert Huth masih akan absen dan digantikan Marcin Wasilewski. Dari Chelsea, John Terry pun juga terpaksa tidak bisa bermain lagi dan begitu juga dengan Diego Costa yang masih berurusan dengan cedera hamstring.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Gary Cahill, Baba Rahman; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Pedro, Eden Hazard; Bertrand Traore

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Marcin Wasilewski, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...