Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea vs Liverpool, Bocoran Susunan Pemain & Strategi Klopp

Chelsea vs Liverpool, Bocoran Susunan Pemain & Strategi Klopp

Chelsea vs Liverpool, Bocoran Susunan Pemain & Strategi Klopp

Pertandingan siaran langsung Chelsea kontra Liverpool pada Sabtu (31/10/2015) di Stamford Bridge, diprediksi akan berjalan seru. Yang paling menarik tentu strategi dan susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim. Pada pertandingan terakhir kontra AFC Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris, Klopp menampilkan formasi 4-2-3-1.

Divock Origi dan Roberto Firmino mendapat tugas menjadi juru gedor di barisan depan. Origi berperan sebagai striker tunggal, sedangkan Firmino ditugaskan sebagai penyerang lubang. Namun skema tersebut bisa saja berubah dengan skema 4-1-2-2-1, tapi Origi tetap di posisi stiker tunggal. Skema ini sempat dipasang oleh Klopp ketika ditahan imbang 1-1 atas Southampton.

Meski peluang tampil dengan skema berbeda-beda, formasi 4-2-3-1 tampaknya bakal menjadi pilihan pertama menyusul absennya James Milner yang terkena akumulasi kartu. Terlebih, cedera pemain yang menghantui Liverpool jelang pertandingan ini. Dari daftar pemain cedera Liverpool antara lain Daniel Sturridge, Jordan Henderson, Joe Gomez, Danny Ings, dan Kolo Toure.

Karena itu peluang bagi Origi dan Firmino tampil sebagai starter kontra Chelsea terbuka lebar, terlebih Daniel Sturridge belum sembuh dari cedera. Cedera pemain juga tidak hanya terjadi di barisan depan, tetapi juga gelandang. Absennya Henderson memang masih membuat Klopp punya alternatif lain. Salah satunya memberikan kesempatan pada pemain belia 19 tahun,  Cameron Brannagan tampil di laga kontra Chelsea.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...