Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea vs Liverpool, Klopp Sindir Mourinho “Cuma Galak Sama Wasit & Jurnalis”

Chelsea vs Liverpool, Klopp Sindir Mourinho “Cuma Galak Sama Wasit & Jurnalis”

Jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool diprediksi akan berjalan seru!

Chelsea vs Liverpol, Klopp Sindir Mourinho “Cuma Galak Sama Wasit & Jurnalis”

Lucunya Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan lelucon kepada para awak media sebelum pertandingan melawan Chelsea. Klopp mengatakan jika Jose Mourinho merupakan pria yang baik, namun bagi mereka yang tidak berprofesi sebagai wasit dan jurnalis.

“Saya sangat menghormati pekerjaan Mourinho. Apabila Anda bukan seorang jurnalis atau wasit, Mourinho bisa menjadi orang yang baik, dan saya bukan seorang jurnalis atau wasit” ungkap Klopp.

“Kami cukup profesional untuk mengetahui bahwa setelah peluit panjang dibunyikan, kami akan menjalani kehidupan yang normal. Ya hal itulah yang kami lakukan. Tidak ada masalah di antara kami” tambah Jurgen Klopp.

Namun yang tidak kalah seru menurut kabar yang sedang berkembang di Inggris, Mourinho akan mengalami pemecatan jika The Blues gagal mengalahkanLiverpool di Stadion Anfield pada Sabtu (31/10/2015). Penasaran dengan hasil Chelsea vs Liverpool? Nonton jadwal siaran langsungnya pada Sabtu 31 Oktober 2015.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...