Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea vs Liverpool: The Reds Terbuai Kemenangan Musim Lalu

Chelsea vs Liverpool: The Reds Terbuai Kemenangan Musim Lalu

Chelsea vs Liverpool

Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan dijadwalkan main di Liga Inggris akhir pekan ini, tepatnya hari Sabtu 17 September jam 02.00 WIB di Stamford Bridge. Jelang laga ini nanti, pasukan Liverpool masih terngiang keberhasilan yang mereka raih musim lalu di tempat yang sama dan besar harapan mereka untuk bisa mengulangi hasil impresif tersebut.

Saat itu merupakan masa-masa awal Jurgen Klopp berada di Liverpool, namun ia sudah berhasil membawa timnya mendapatkan satu hasil yang sangat bagus dengan kemenangan 1-3 di markas tim seperti Chelsea. Kini, Klopp mencoba untuk melecut lagi semangat anak asuhnya meski ia akui kali ini perjuangan untuk meraih kemenangan tidak akan mudah karena Chelsea sudah berbenah.

“Kami harus tetap merasa rakus untuk bisa mengulangi kemenangan tersebut. Tapi, Chelsea adalah tim yang berpengalaman. Mereka tidak selalu bermain bagus untuk meraih kemenangan. Terkadang mereka bisa bermain dengan cara yang jelek namun bisa memanfaatkan satu momentum untuk dijadikan gol dan mereka tak peduli jika harus menang dengan cara yang seperti itu,” kata Klopp.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Performa mereka memang sudah jauh lebih meningkat bersama Antonio Conte meski melawan Liverpool akan menjadi ujian berat pertama bagi Chelsea musim ini. Pasalnya dari empat lawan yang dihadapi sejauh ini, mereka hanya berjumpa West Ham United, Watford, Burnley, dan Swansea City yang memang relatif mudah untuk ditaklukkan.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta; N’Golo Kante; Nemanja Matic, Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana; Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...