Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal FA Cup 2016 dan Prediksi Chelsea vs Man City: Dilema Manuel Pellegrini

Jadwal FA Cup 2016 dan Prediksi Chelsea vs Man City: Dilema Manuel Pellegrini

Chelsea vs Man City

Jadwal FA Cup 2016 yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu 21 Februari 2016 jam 23.00 WIB, dipastikan akan membuat Manuel Pellegrini pusing. Pasalnya, timnya tengah menghadapi badai cedera di tengah jadwal padat dalam sepekan ke depan. Lalu, bagaimana dengan prediksi skor Chelsea vs Man City nanti?

Dilihat dari kondisi yang ada, Chelsea seharusnya bisa memanfaatkan situasi yang dialami City untuk meraih kemenangan tanpa harus bermain lagi di Stadion Etihad. Benar bahwa lini belakang mereka sedang krisis, namun pasukan Chelsea secara keseluruhan sedang berada dalam kondisi terbaik terlepas dari kekalahan melawan PSG kemarin dan mereka juga baru akan bermain lagi pada 27 Februari.

Bandingkan dengan City. Setelah laga melawan Chelsea ini, mereka akan bersua dengan Dynamo Kiev pada 25 Februari dan tiga hari berikutnya berjumpa Liverpool di pertandingan Final Capital One Cup. Parahnya lagi banyak pemain utama yang menderita cedera seperti Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Fabian Delph, Bacary Sagna, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, dan Wilfried Bony.

Kabarnya, Vincent Kompany juga akan diistirahatkan dalam laga melawan Chelsea ini. Jika itu terjadi, maka rasanya akan menjadi keputusan yang bijak dari Pellegrini mengingat Kompany baru sembuh dari cedera dan tenaganya akan lebih bermanfaat di Kiev dan Wembley pekan depan.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, 6Baba Rahman; Obi Mikel, Nemanja Matic; Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Man. City: Willy Caballero; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fernandinho; David Silva, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...