Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Chelsea vs Manchester City Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Chelsea vs Manchester City Live Indosiar

Chelsea vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Chelsea vs Manchester City akan dimainkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 16 April 2016 jam 23.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Chelsea vs Man City kali ini masih akan menyajikan satu pertandingan besar yang menarik meski faktanya tuan rumah tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

Siapa pun tahu betapa amburadulnya performa Chelsea musim ini. Sudah begitu, Guus Hiddink masih belum bisa menurunkan John Terry dan Eden Hazard serta kemungkinan Gary Cahill di laga ini meski Diego Costa sudah bisa bermain lagi. Absennya Terry dan Cahill praktis akan membuat Matt Miazga menjalani laga besar dan berduet lagi dengan Branislav Ivanovic di jantung pertahanan tim.

Kabar buruk lainnya bagi Chelsea adalah terkait performa mereka belakangan ini. Hanya ada satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, yakni ketika melibas Aston Villa 4-0 sementara sisanya berakhir dengan hasil mengecewakan, termasuk disingkirkan Everton dari FA Cup dan juga didepak PSG dari Liga Champions, plus kekalahan dari Swansea City akhir pekan kemarin.

Sementara City malah sedang berada dalam kondisi sebaliknya. Keberhasilan lolos ke semifinal Liga Champions memang mungkin akan membuat mereka lelah, namun di sisi lain kesuksesan itu akan menjadi motivasi bagi City untuk memenangi laga ini. Apalagi, mereka belum bisa memastikan satu tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Matt Miazga, Baba Rahman; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Ruben Loftus-Cheek, Oscar, Willian; Diego Costa

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, David Silva; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...