Home / Bola / Jadwal Manchester City vs Chelsea, Menanti Sentuhan Magis Raheem Sterling

Jadwal Manchester City vs Chelsea, Menanti Sentuhan Magis Raheem Sterling

Chelsea vs Manchester City, Menanti Sentuhan Magis Raheem Sterling

Jadwal pertandingan Manchester City vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2015, secara tidak langsung memunculkan sosok Raheem Sterling. Pasalnya dengan rekor penjualan Sterling yang dibeli dari Liverpool, banyak orang menanti-nanti sentuhan magisnya saat berseragam Manchester City.

Seperti yang diketahui jika Chelsea & Manchester City adalah dua tim yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk juara Liga Inggris musim ini. Dalam keterangannya pada media massa Inggris, Raheem Sterling mengatakan jika dirinya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk City saat melawan The Blues.

“Satu-satunya janji yang akan saya buat adalah bahwa saya akan mencoba yang terbaik setiap waktu. Saya akan menargetkan untuk menciptakan dan mencetak gol sebanyak yang saya bisa untuk tim dan bekerja keras setiap pekan” ungkap Raheem Sterling, belum lama ini.

Namun Raheem Sterling memprediksi bahwa pertandingan melawan Chelsea merupakan laga yang berat. Tahun lalu kedua tim bertemu di Etihad dalam laga yang menjadi pertandingan kandang perdana City di musim itu. Partai melawan The Blues ini dianggap Sterling, akan sangat menentukan untuk merengkuh gelar terbaik Inggris musim ini.

“Saya telah menetapkan target pribadi untuk go dan assist. Tapi saya tak ingin mengumbarnya karena saya akan menempatkan tekanan besar pada diri sendiri. Namun saya punya target pribadi yang saya ingin capai bersama City dan semoga saya bisa mencapainya” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...