Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Chelsea vs Manchester United Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Chelsea vs Manchester United Pekan Ini

Chelsea vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Chelsea vs Manchester United pekan ini dijadwalkan bertemu di Stadion Stamford Bridge, Minggu 7 Februari 2016 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Man United akan berjalan seru ketika kedua tim ini sudah berada dalam jalur yang bagus untuk segera bangkit lagi.

Chelsea mampu meraih catatan tak terkalahkan selama dilatih oleh Guus Hiddink dan perlahan mereka bisa menemukan kembali permainan terbaiknya. Hasil imbang melawan Watford kemarin harusnya tidak terjadi jika Heurelho Gomes tidak bermain luar biasa untuk membendung tekanan demi tekanan dari pasukan juara bertahan.

Sementara itu awan pekat juga sudah mulai menguap dari Old Trafford. Perlahan namun pasti, United bisa bangkit lagi dan di laga terakhirnya mereka bisa menang besar atas Stoke City dengan skor 3-0. Itu masih diperindah dengan kembali tajamnya Wayne Rooney yang juga mencetak satu gol ke gawang Stoke kemarin.

Sayangnya, United masih harus bermain dengan pemain yang itu-itu saja karena keterbatasan skuad mereka. Masih banyaknya pemain utama yang cedera memaksa Louis van Gaal memanfaatkan sumber daya yang ada dan itu akan menjadi berat jika para pemain United mengalami kelelahan. Melawan Chelsea tentunya tidak semudah menghadapi Stoke dan juga laga ini akan dilakukan di kandang lawan.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; Obi Mikel, Nemanja Matic; Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Wayne Rooney

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...