Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Chelsea vs Norwich Minggu Ini

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Chelsea vs Norwich Minggu Ini

Chelsea vs Norwich

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan antara Chelsea vs Norwich City minggu ini akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 21 November 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Norwich diperkirakan sudah bisa menjadi milik tim tuan rumah yang begitu berambisi meraih kemenangan lagi.

Berada di peringkat 16 bukan lah merupakan gambaran yang pas bagi tim juara bertahan. Materi pemain Chelsea juga tidak banyak berubah dari musim lalu namun entah kenapa hasil yang mereka raih sangat buruk musim ini. Chelsea tentunya tidak mau menjalani pertandingan ke-13 musim ini dengan hasilnya adalah menjadi kekalahan kedelapan mereka.

“Satu-satunya hal yang bisa membuat kami keluar dari situasi ini adalah menang, menang, dan menang. Kami harus kembali fokus dan tak mempedulikan apa yang terjadi di sekitar kami karena tugas kami adalah meraih kemenangan,” kata Jose Mourinho.

Branislav Ivanovic akan kembali bermain bagi kubu tuan rumah meskipun sejumlah nama lain yang masih cedera belum bisa beraksi. Dari Norwich, Nathan Redmond dinyatakan bisa main namun tidak dengan Matthew Jarvis yang masih mengalami cedera lutut.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Pedro Rodriguez, Eden Hazard; Loic Remy

Norwich: John Ruddy; Steven Whittaker, Russell Martin, Sebastien Bassong, Robbie Brady; Alexander Tettey, Youssouf Mulumbu, Jonny Howson, Nathan Redmond; Wes Hoolahan; Cameron Jerome

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...