Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2016 dan Prediksi Chelsea vs PSG Live RCTI

Jadwal Liga Champions 2016 dan Prediksi Chelsea vs PSG Live RCTI

Chelsea vs PSG

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan antara Chelsea vs PSG akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Kamis 10 Maret 2016 jam 02.45 WIB Live RCTI. Prediksi skor Chelsea vs PSG bisa jadi akan menghadirkan drama tersendiri seperti yang terjadi musim lalu. Namun, kematangan yang dimiliki skuad PSG bisa menjadi hadangan tersendiri bagi tuan rumah di laga nanti.

Musim lalu PSG juga berhasil menyingkirkan Chelsea dengan kemenangan gol tandang ketika main di Stamford Bridge. Ditambah fakta bahwa performa kedua tim yang bertolak belakang musim ini, bisa jadi PSG akan lebih mudah mengatasi tekanan. Pasukan Laurent Blanc rasanya juga sangat sanggup jika hanya sekedar meraih hasil imbang saja di pertandingan ini untu melangkah ke babak berikutnya.

“Kami harus tetap menguasai bola, menyerang, dan berusaha mencetak gol cepat di awal pertandingan. Kami sudah lama menantikan pertandingan ini dan jika kami sampai tersingkir, maka itu akan jadi bencana bagi kami. Pergi ke London dan membuat Chelsea kesulitan akan menjadi tujuan kami. Karena jika tidak, justru kami sendiri yang akan kesulitan,” kata Marco Verratti.

Chelsea sekali lagi masih belum bisa bermain dengan John Terry. Sementara di kubu PSG, hanya Blaise Matuidi yang diragukan bisa main di laga ini karena belum sembuh benar dari cederanya. Fakta bahwa Blanc menghemat tenaga pasukannya di laga Liga Prancis kemarin bisa membuat PSG bermain bugar dan bertenaga di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Baba Rahman; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

PSG: Kevin Trapp; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Thiago Motta, Marco Verratti, Adrien Rabiot; Angel Di Maria, Lucas Moura, Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...