Home / Bola / Chelsea vs PSG Skor 2-0, Hasil & Video Highlights Liga Champions 2014

Chelsea vs PSG Skor 2-0, Hasil & Video Highlights Liga Champions 2014

Paris Saint Germain (PSG) harus menguburkan ambisinya di Liga Champions musim ini. Kekalahan dari tuan rumah Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Rabu (9 April 2014) membuat PSG terdepak dan The Blues yang berhak ke semifinal. Inilah hasil dan video highlights Chelsea vs PSG di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2014.

Dua pemain pengganti Chelsea menjadi momok bagi Le Parisien di pertandingan malam tadi. Adalah Andre Schurrle dan Demba Ba yang memaksa PSG harus angkat koper dari Liga Champions musm ini. Skuat Jose Mourinho unggul gol tandang dengan skor agregat 3-3 yang mengantarkan lolosnya armada London Biru ke semifinal.

“Kami bermain berani. Di Prancis, PSG mendominasi permainan. Namun, gaya sepak bol Prancis tak mempan menghadapi direct attack yang kami tunjukkan malam ini,” papar Mourinho usai laga.

“Semua pemain tahu apa yang perlu dilakukan di lapangan. Ditambah sedikit keberuntungan, kami lolos ke semifinal. Demba Ba memberi kami finishing yang krusial,” pungkas eks pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, sangat menyayangkan kekalahan ini. Mantan bek andalan tim nasional Prancis tersebut mengakui gol pertama Chelsea membuat mental Thiago Silva dan kawan-kawan anjlok sehingga terbobol lagi di ujung babak kedua.

“Memang ada kekecewaan. Ironisnya, kami mengawali pertandingan dengan lebih baik dibandingkan leg pertama. Pada 25 menit pertama kami bermain baik,” sesal Blanc mengenai penampilan anak-anak asuhnya.

“Kami kebobolan lewat lemparan ke dalam, itu adalah gol kunci  Chelsea. Gol itu membuat kami berada dalam masalah besar dan memberi kepercayaan diri bagi Chelsea,” lanjut salah satu legenda hidup sepakbola Prancis ini.

Berikut ini video highlights pertandingan Chelsea vs PSG malam tadi:

http://www.youtube.com/watch?v=mYpw3yyF6tg
Susunan Pemain

Chelsea: Cech, Ivanovic, David Luiz, Cahill, Terry, Azpilicueta, Lampard (Ba 66′), Oscar (Torres 81′), Hazard (Schurrle 18′), Willian, Eto’o

PSG: Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Jallet, Thiago Motta, Matuidi, Verratti (Cabaye 55′), Lucas (Marquinhos 85′), Cavani, Lavezzi (Pastore 73′)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...