Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Chelsea vs Scunthorpe, Minggu 10 Januari

Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Chelsea vs Scunthorpe, Minggu 10 Januari

Chelsea vs Scunthorpe

Jadwal Piala FA 2016 pertandingan antara Chelsea vs Scunthorpe United dijadwalkan tanding di Stadion Stamford Bridge, Minggu 10 Januari 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Scunthorpe bisa jadi akan berjalan berat sebelah jika melihat kualitas kedua tim dan di divisi mana Scunthorpe berlaga saat ini.

Secara materi pemain, tentunya Chelsea akan sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Guus Hiddink memang bisa saja melakukan rotasi pemain dengan menurunkan sejumlah pemain pelapis seperti Baba Rahman, Kenedy, Ruben Loftus-Cheek, atau Bertrand Traore, namun harusnya itu tidak sampai melemahkan kekuatan mereka secara keseluruhan.

Akan tetapi satu yang harus diingat Hiddink adalah pengalaman buruk Chelsea tahun lalu di ajang ini. Secara tak terduga, Chelsea yang bermain di kandang sendiri malah tersingkir di babak awal ketika menjamu Bradford City. Hasil tersebut tentunya bisa menjadi alarm bahaya bagi Chelsea yang artinya, mereka sama sekali tak bisa meremehkan Scunthorpe.

Sementara itu Scunthorpe yang dilatih oleh manajer Mark Robins berharap bisa membuat kejutan di pertandingan ini. Sulit memang, namun mereka bisa belajar banyak dari Bradford dan juga kondisi Chelsea saat ini malah tak sebaik di musim lalu.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Gary Cahill, Baba Rahman; Obi Mikel, Ruben Loftus-Cheek; Oscar, Kenedy, Pedro; Loic Remy

Scunthorpe: Luka Daniels; David Mirfin, Jordan Clarke, Niall Canavan, Scott Laird; Jamie Ness, Luke Williams, Neal Bishop, Stephen Dawson; Kevin van Veen, Paddy Madden

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...