Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Chelsea vs Southampton Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Chelsea vs Southampton Pekan Ini

Chelsea vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Chelsea vs Southampton dijadwalkan tanding akhir pekan ini di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 3 Oktober 2015 jam 23.30 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Southampton diperkirakan berjalan ketat nan seimbang meski tuan rumah sedikit diunggulkan untuk menang.

Dalam kondisi normal, harusnya Chelsea memang mutlak diunggulkan atas tim asuhan Ronald Koeman ini. Tapi pada faktanya saat ini kondisi Chelsea sedang labil. Setelah menang atas Arsenal dan Walsall, berikutnya mereka ditahan imbang Newcastle United dan menyerah dari Porto di Liga Champions.

Pertemuan dengan Southampton pun juga tidak selalu berjalan mudah bagi anak asuh Jose Mourinho. Tengok saja hasil musim lalu di tempat yang sama dimana skor akhir adalah 1-1 yang menandakan betapa Graziano Pelle dkk bisa menjadi momok besar bagi Chelsea di akhir pekan ini.

Dalam pertandingan ini pun Chelsea masih tidak bisa memainkan Diego Costa yang absen karena menjalani skorsing. Thibaut Courtois juga masih belum bisa bermain karena cedera dan Asmir Begovic masih akan terus menjadi pilihan utama Mourinho.

Dari tim tamu, ada beberapa nama yang pasti absen karena cedera seperti Steven Caulker, Fraser Forster, dan Florin Gardos. Tapi Southampton sudah bisa memanggil lagi Jordy Clasie ke dalam skuad setelah ia sembuh dari cederanya.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Loic Remy

Southampton: Maarten Stekelenburg; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, James Ward-Prowse; Steven Davis, Dusan Tadic, Sadio Mane; Graziano Pelle

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...