Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Chelsea vs Stoke Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Chelsea vs Stoke Live Indosiar

Chelsea vs Stoke

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan Chelsea vs Stoke City akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 5 Maret 2016 jam 22.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Chelsea vs Stoke akan memberikan kesempatan bagi Chelsea untuk melakukan balas dendam atas dua kekalahan yang mereka derita dari Stoke musim ini.

Dua kali bermain melawan Stoke musim ini di Capital One Cup dan Liga Inggris, dua kali pula Chelsea harus mengalami kekalahan. Saat itu Chelsea masih berada dalam kondisi kritis bersama Jose Mourinho dan sekarang sejak dilatih Guus Hiddink, Chelsea belum terkalahkan di Premier League dan membuka peluang mereka untuk melakukan balas dendam.

Namun satu hal yang harus diwaspadai Hiddink adalah kondisi para pemainnya di tengah jadwal yang padat ini. Karena setelah ini, mereka akan berhadapan dengan PSG di Liga Champions dan mereka harus menang di pertandingan itu karena mengalami kekalahan 2-1 di pertemuan pertama.

Hal tersebut yang harusnya bisa dimanfaatkan oleh Stoke untuk mencuri poin dari Stamford Bridge. Absennya Ryan Shawcross, Phil Bardsley, dan Glen Johnson sayangnya bisa saja mengurangi kekuatan Stoke di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Baba Rahman; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Stoke: Jack Butland; Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Marc Muniesa, Erik Pieters; Glenn Whelan, Giannelli Imbula; Ibrahim Afellay, Marko Arnautovic, Xherdan Shaqiri; Jonathan Walters

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...