Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Chelsea vs Sunderland, Tanpa Jose Mourinho

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Chelsea vs Sunderland, Tanpa Jose Mourinho

Chelsea vs Sunderland

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Chelsea vs Sunderland dijadwalkan tanding di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 19 Desember 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Sunderland akan menjadi laga yang menantang bagi para pemain tuan rumah karena mereka akan menjalani episode baru tanpa seorang Jose Mourinho.

Pria asal Portugal itu akhirnya memutuskan untuk sepakat mengakhiri kontraknya dengan klub setelah gagal membawa timnya lepas dari papan bawah. Setelah Mourinho pergi, kini tentunya para pemain Chelsea dituntut untuk mempertanggung jawabkan kualitas mereka karena mau tak mau skuad Chelsea juga berkontribusi atas prestasi tim yang berbuntut kepergian Mourinho.

Namun di laga ini, Eden Hazard masih diragukan untuk bisa ikut bermain setelah akhir pekan kemarin mengalami cedera saat berduel dengan Leicester City. Satu nama lagi yang patut menjadi perhatian adalah Diego Costa yang musim ini jumlah golnya justru lebih sedikit dibanding jumlah perkara yang ia buat diatas lapangan dengan pemain lawan.

Secara kualitas, Chelsea tentunya diunggulkan untuk menang apalagi mereka main di kandang sendiri. Namun Sunderland punya modal berupa semangat juang tinggi dan bukan tidak mungkin hasil dua musim lalu ketika mereka menang di Stamford Bridge bisa kembali terulang.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Pedro; Diego Costa

Sunderland: Costel Pantilimon; Billy Jones, John O’Shea, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Lee Cattermole, Yann M’Vila; Ola Toivonen, Duncan Watmore, Fabio Borini; Steven Fletcher

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...