Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Chelsea vs Tottenham: Menang Atau Gagal Juara

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Chelsea vs Tottenham: Menang Atau Gagal Juara

Chelsea vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Chelsea vs Tottenham dijadwalkan tanding di Stadion Stamford Bridge, Selasa 3 Mei jam 02.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Tottenham akan berjalan menarik dengan tim tamu yang berusaha mempertahankan peluang minim mereka untuk menjadi juara musim ini.

Pasukan Mauricio Pochettino memang harus menang di pertandingan ini jika masih ingin menjadi juara. Hasil imbang saja tidak akan cukup kecuali jika Leicester menelan kekalahan atas Manchester United. Namun jika nanti malam Leicester bisa menang di Old Trafford, maka perburuan trofi itu menjadi selesai karena resmi dimiliki oleh Shinji Okazaki dkk.

Meski masih termotivasi, Tottenham rasanya tidak akan terlalu muluk dengan ambisi itu karena sadar peluang yang kecil. Apalagi di pertandingan ini Mauricio Pochettino akan kehilangan Dele Alli yang terkena skorsing tiga pertandingan alias absen sampai akhir musim nanti. Kubu Tottenham juga dikabarkan masih akan menunggu hingga hari H untuk kondisi gelandang andalannya, Eric Dier.

Sementara kubu Chelsea sendiri juga sudah tidak punya target apa-apa lagi musim ini. Namun mereka diwajibkan memenangi pertandingan ini mengingat ini adalah laga Derby London dan fans jelas akan meminta kemenangan di laga ini serta memastikan Tottenham gagal menjadi juara.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, John Terry, Baba Rahman; Obi Mikel, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Ryan Mason; Mousa Dembele, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...