Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Chievo Verona vs AC Milan

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Chievo Verona vs AC Milan

Chievo vs Milan

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Chievo Verona vs AC Milan dijadwalkan tanding hari Minggu, 13 Maret 2016 jam 18.30 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Prediksi skor Chievo vs Milan bisa berlangsung menarik dan tuan rumah tentunya punya kesempatan untuk sekedar mencuri satu poin dari salah satu tim besar Italia tersebut.

Bermain di kandang sendiri jelas memberikan keuntungan bagi Chievo. Musim ini performa Si Keledai Terbang di kandang sendiri memang tidak terlalu bagus namun fakta bahwa Milan juga masih tidak konsisten jelas membuka peluang bagi Chievo untuk berbuat lebih di pertandingan ini.

Ditambah, Milan tidak akan ditemani Sinisa Mihajlovic di pertandingan ini. Pelatih Milan tersebut terpaksa harus menyaksikan laga dari tribun stadion karena ia tengah mendapatkan hukuman sebagai akibat dari aksinya pekan lalu di kandang Sassuolo yang terlalu berlebihan dalam melakukan protes pada wasit.

Di laga ini pun Milan masih akan kehilangan M’Baye Niang dan Riccardo Montolivo. Kondisi Philippe Mexes dan Luiz Adriano yang belum terlalu fit juga membuat lini depan berada dalam bahaya kecuali jika Carlos Bacca atau Mario Balotelli bisa menampilkan permainan sempurna untuk menyergap pertahanan Chievo.

Prakiraan Formasi:

Chievo: Albano Bizzarri; Nicolas Frey, Dario Dainelli, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi; Ivan Radovanovic, Nicola Rigoni, Lucas Castro; Valter Birsa; Paul-Jose M’Poku, Sergio Pellissier

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Juraj Kucka, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura, Keisuke Honda; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...