Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Chievo Verona vs AS Roma

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Chievo Verona vs AS Roma

Chievo vs Roma

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan antara Chievo Verona vs AS Roma akan dimainkan hari Rabu esok, 6 Januari 2016 jam 21.00 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Prediksi skor Chievo vs Roma bisa menjadi sebuah laga yang menyulitkan bagi tim tamu lantaran mereka akan bermain pincang di pertandingan ini.

Edin Dzeko yang mendapatkan kartu merah di laga kontra Genoa dipastikan tidak bisa main di pertandingan ini. Begitu juga dengan Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan yang harus absen pula karena akumulasi kartu. Sedangkan Salih Ucan yang bisa menjadi pelapis di lini tengah malah mengalami cedera. Jika sudah demikian, Rudi Garcia tampaknya akan mengembalikan Alessandro Florenzi ke posisi aslinya dan mempersilahkan Vasilis Torosidis atau Maicon bermain di bek kanan.

Keadaan itu tentunya tidak menguntungkan bagi Roma. Pasalnya mereka masih berada dalam tatapan serius fansnya sendiri. Fans Roma memang pantas kecewa dengan kinerja tim musim ini yang malah menurun dibanding dua musim sebelumnya sejak dipegang oleh Garcia.

Sebaliknya, Chievo malah punya peluang untuk bisa mengalahkan Roma di pertandingan ini. Tim asuhan Garcia memang cukup labil ketika bermain di kandang lawan dan sering kesulitan menembus barikade pertahanan lawan yang biasanya rapat ketika berjumpa mereka.

Prakiraan Formasi:

Chievo: Albano Bizzarri; Fabrizio Cacciatore, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi; Ivan Radovanovic, Perparim Hetemaj, Lucas Castro; Valter Birsa; Riccardo Meggiorini, Alberto Paloschi

Roma: Wojciech Szczesny; Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Seydou Keita, Alessandro Florenzi; Iago Falque, Mohamed Salah, Gervinho

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...