Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia Pekan Ini dan Prediksi Chievo vs Fiorentina, Minggu 1 Mei

Jadwal Liga Italia Pekan Ini dan Prediksi Chievo vs Fiorentina, Minggu 1 Mei

Chievo vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia pekan ini dalam pertandingan antara Chievo Verona vs Fiorentina akan dimainkan pada hari Minggu 1 Mei jam 01.45 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Prediksi skor Chievo vs Fiorentina masih akan berjalan menarik meski tuan rumah sudah tidak memiliki ambisi apa-apa di sisa musim ini namun tidak dengan tim tamu.

Kekalahan dari Atalanta pekan lalu tidak hanya menodai perjalanan apik Chievo dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebuah gol dari Marco Borriello minggu lalu memastikan Chievo kehilangan peluang untuk bermain di Europa League musim depan. Saat ini Chievo berada di urutan delapan dengan 48 poin dan tertinggal 11 poin dari Fiorentina yang menempati urutan lima.

Fiorentina sendiri juga sudah pasti gagal lolos ke Liga Champions. Namun mereka masih punya harapan besar untuk tetap bermain di Eropa meski itu hanya di Europa League. Caranya, mereka harus meraih empat poin lagi untuk membuat AC Milan tidak bisa menggapai perolehan poin anak asuh Paulo Sousa lagi.

Kedua tim akan bermain dengan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Kekalahan yang sama-sama mereka alami pekan lalu bisa menjadi tambahan tenaga untuk tidak mengulanginya lagi di pekan ini. Terlebih bagi Fiorentina yang kalah secara menyakitkan dari Juventus.

Prakiraan Formasi:

Chievo: Albano Bizzarri; Fabrizio Cacciatore, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi; Nicola Rigoni, Perparim Hetemaj, Lucas Castro; Valter Birsa; Riccardo Meggiorini, Antonio Floro Flores

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Marcos Alonso; Milan Badelj, Borja Valero; Federico Bernardeschi, Cristian Tello, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...