Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America Centenario 2016: Prediksi Chile vs Bolivia Live Kompas TV

Jadwal Copa America Centenario 2016: Prediksi Chile vs Bolivia Live Kompas TV

Chile vs Bolivia

Jadwal Copa America 2016 yang mempertemukan Chile vs Bolivia akan dimainkan di Stadion Gillette, Foxborough, Sabtu 11 Juni jam 06.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Chile vs Bolivia akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi kedua tim karena memang keduanya mengalami kekalahan di pertandingan pertama dan mau tak mau kemenangan harus menjadi menu wajib di laga kedua ini.

Meski sama-sama harus menang, beban yang didapat Chile tentu saja lebih besar dibanding anak asuh Juan Baldivieso. Chile berstatus sebagai juara bertahan dan kehormatan mereka benar-benar akan dipertaruhkan di pertandingan ini. Andai sampai kalah, maka Chile sudah tidak bisa mempertahankan gelarnya lagi dan lebih memalukan karena mereka sudah tersingkir di fase grup.

“Kami merasa percaya diri soal apa yang bisa kami lakukan terlepas dari apa yang terjadi saat melawan Argentina. Kami lebih diunggulkan dibanding Bolivia secara statistik dan logika, tapi akan salah besar jika berpegang pada hal tersebut karena kami benar-benar butuh kemenangan di laga ini. Copa America adalah satu turnamen yang sangat sulit,” kata gelandang Chile, Mark Gonzalez.

Eugenio Mena akan absen dari skuad Chile di pertandingan ini menyusul cedera yang ia alami di pertandingan pertama. Sementara Bolivia bisa bermain dengan kekuatan penuh namun secara kualitas mereka memang masih kalah dibanding dengan skuad Chile.

Prakiraan Formasi:

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas, Mauricio Pinilla

Bolivia: Carlos Lampe; Ronald Eguino, Edward Zenteno, Nelson Cabrera; Diego Bejarano, Marvin Bejarano, Pedro Azogue, Alejandro Melean; Martin Smedberg-Dalence, Jhasmani Campos; Yasmani Duk

Rekor pertemuan terakhir:

  • 20-06-2015: Chile 5-0 Bolivia
  • 15-10-2014: Chile 2-2 Bolivia
  • 12-06-2013: Chile 3-1 Bolivia
  • 02-06-2012: Bolivia 0-2 Chile
  • 11-06-2009: Chile 4-0 Bolivia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...