Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL: Prediksi Chile vs Kolombia

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL: Prediksi Chile vs Kolombia

Chile vs Kolombia

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL antara Chile vs Kolombia akan dilangsungkan di Stadion Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Jumat 13 November 2015 jam 06.30 WIB. Prediksi skor Chile vs Kolombia masih mengunggulkan tuan rumah untuk memenangi laga ini meski tim tamu punya potensi untuk menggagalkannya.

Memiliki para pemain seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Gary Medel, Claudio Bravo, dan Eduardo Vargas memang masih menjamin bahwa penampilan Chile kali ini masih akan tetap apik. Ditambah, mereka mendapatkan tambahan semangat setelah memenangi dua laga pertama melawan Brazil dan Peru.

Namun tuan rumah tidak boleh meremehkan kekuatan Kolombia. Di laga ini, Jose Pekerman sudah bisa memainkan lagi James Rodriguez setelah bintang Real Madrid itu sembuh dari cederanya. Sayangnya, ia juga harus kehilangan Radamel Falcao yang mengalami cedera. Namun rasanya, hilangnya Falcao tidak akan terlalu berpengaruh karena Kolombia masih punya striker macam Jackson Martinez, Teofilo Gutierrez, dan Carlos Bacca.

Pertemuan terakhir kedua negara di Kualifikasi Piala Dunia terjadi pada Oktober 2013 lalu. Saat itu tim asuhan Pekerman tertinggal 3-0 dan kemudian bisa menyamakan skor di Barranquilla.

Prakiraan Formasi:

Chile: Claudio Bravo; Gary Medel, Gonzalo Jara, Francisco Silva; Mauricio Isla, Jean Beausejour, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jorge Valdivia; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Kolombia: David Ospina; Frank Fabra, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Santiago Arias; Carlos Sanchez, Fredy Guarin, James Rodriguez; Teofilo Gutierrez, Carlos Bacca, Jackson Martinez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...