Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Chile vs Panama 15 Juni

Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Chile vs Panama 15 Juni

Chile

Jadwal Copa America 2016 pertandingan antara Chile vs Panama akan digelar di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Rabu 15 Juni jam 07.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Chile vs Panama diperkirakan berjalan dengan ketat karena kedua tim ini masih bersaing langsung untuk mendapatkan tiket lolos ke babak perempat final dengan menemani Argentina.

Dalam kondisi normal, Chile harusnya lebih diunggulkan daripada Panama. Seperti yang dituturkan oleh pelatih Panama, Hernan Dario Gomez, Chile layak diunggulkan dibanding timnya karena mereka adalah juara bertahan dan pastinya lebih berpengalaman di turnamen ini. Bandingkan dengan Panama yang baru kali ini merasakan aroma persaingan di turnamen seperti Copa America.

Situasi bagi Panama makin tidak bagus ketika lima pemainnya akan absen. Valentin Pimentel mengalami cedera kala melawan Argentina sementara Anibal Godoy mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Masih tidak cukup, ada tiga pemain lagi yang akan absen karena akumulasi kartu yakni Blas Perez, Felipe Baloy, dan Armando Cooper. Padahal, ketiganya adalah andalan Panama di setiap lini.

Maka, Chile sudah seharusnya bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk meraih kemenangan. Bahkan hasil imbang saja sebenarnya sudah cukup bagi Chile untuk melangkah lolos dan bertemu dengan Meksiko di perempat final nanti.

Prakiraan Formasi:

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Pablo Hernandez, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Fabian Orellana, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Panama: Jaime Penedo; Adolfo Machado, Harold Cummings, Roderick Miller, Luis Henriquez; Gabriel Gomez, Ricardo Buitrago, Abdiel Arroyo, Alberto Quintero; Luis Tejada, Gabriel Torres

Rekor pertemuan terakhir:

  • 21-01-2010: Chile 2-1 Panama
  • 08-06-2008: Chile 0-0 Panama
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...